welcome

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

ngiklan yuk

klik dong

translate on your language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Agustus 2010

lets go lets go lets go heiiii
hahaha semangat kembali membantuku memulihkan keadaanku yang kritis sakit di dalam hati ini yang hampir melumpuhkan detak jantungku. karena mengingat keindahan kenangan yang telah kau berikan kepadaku,setiap perlakuan spesialmu terhadapku, indahku mengingat kebaikanmu terhadapku, menghilangkan semua rasa sakit yang telah ku alami selama ku sendirian yang

menginginkan seorang teman untuk menemaniku. huh, walaupun sekarang kamu tidak memikirkanku, tapi aku ikhlas untuk mengingat kebaikan-kebaikan, perlakuan spesialmu terhadapku.
mungkin hanya ini yang bisa aku lakukan untuk menolong diriku sendiri dari lorong kehidupan yang gelap dan menakutkan. mengingat suara indahmu , sebenarnya aku ingin mendengarkannya lagi,
aku rinduuuu . . . mengingat kejadian dimana kamu selalu memperhatikanku, memarahi aku jika
aku berbuat salah, mengajak aku nonton, kamu sama mamamu jahilin aku, selalu bohongin aku, hahaha . . . lucu kalau aku ingat, tapi kenapa waktu dulu aku sering marah?? yah, aku hanya manusia yang bisa bersalah . . . tapi tetap aja aku ini bodoh banget, seorang manusia yang selalu berharap tapi ketika harapan itu menghampirinya ketidakpercayaan selalu menghantuinya. selalu tidak mempercayai setiap kejutan yang hadir membahagiakannya, sikap kritis dan pesimis yang ada
betingkah di dasar otak.
arrrrgh, kenapa aku menolak cintanya? yah karena aku sendiri tidak mempercayai apa yang telah ia lakukan padaku, sesosok perempuan yang baik hati, selalu riang, temanku yang paling membuatku senang ternyata mengungkapkan cintanya kepadaku. aku sendiri sebenarnya suka sama kamu, malah lebih merasakan dalamnya cinta kepadamu yang hanya  bisa aku pendam dan hanya ada dalam setiap angan-angan. aku merasa tidak pantas kalau menjadi pacarmu, baiklah, ini hanya permulaan saja . . . semangatku telah kembali karena mengingatmu, aku mempunyai sebuah mimpi yang harus aku lakukan, yang harus aku buktikan sebuah mimpi itu dalam sebuah kehidupan nyata
just do it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar